Telur Membesarkan Anu

Posted on 31 Desember 2011

3


Di sebuah ruang praktek Dokter … Seorang Ibu lagi konsultasi ..
Ibu … ” Maaf ini Dok .. Saya mau konsultasi mengenai anak saya si Andrew .. Umurnya kan udah 10 tahun lebih .. Tapi “anu”nya koq kayak punya anak bayi ya … ”

Dokter .. ” Ooh .. Itu biasa bu .. Anak Ibu kan masih dalam tahap pertumbuhan .. Tapi utk membantu membesarkan “Anu”nya coba tips ini … Setiap pagi coba ibu rebus telur min…imal 3 butir .. Makin banyak sih makin bagus .. Ibu kasih ke anak ibu ..”
Keesokan paginya ….

Andrew .. ” Bu … Ini telur rebus 20 butir buat Andrew semua …..??”

Ibu .. ” Nggak … Yg 3 butir buat kamu … Sisanya buat Bapak …..”
LOL

Sumber : rini diana wulandari

btw, Lima Keajaiban Telur

Iklan
Posted in: copas, humor, kesehatan