Nafsu Mbak Tukang Jamu

Posted on 28 September 2010

3


Dikisahkan ada seorang tukang jamu yang seksi, kulit putih, bodi semlohay, dan banyak pelanggan pula.
Salah satu pelanggannya akang Amin, penjual bebek di kampung setempat.

Amin : “Neng jamunya satu dong…”
Iteung : “mangga kang…”

Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si Amin melihat betis mulus si Iteung yang waktu itu menggunakan kain selutut. Iseng-iseng si Amin tanya…

Amin : “Neng, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor nggak…?”
Iteung : “Hhah, beneran kang?… mau kang mau…”
Amin : “tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus itu… dikiitt.. aja”

Berpikirlah si Iteung dalam hati, wah ngga beres nih… tapi ngga apa lah, lha orang cuma angkat rok dikit aja koq… Nggak lama si Iteung mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.

Terbelalaklah mata si Amin melihat barang yang putih mulus itu
Makin penasaran lah dia…

Amin : “Neng… kalo bebeknya saya kasih 5 mau ngga?…”
Iteung : ” Hhah, yang bener kang… tapi ngga macam-macam yahh?…”
Amin : ” Ya nggak laah… saya cuma mau liat CD-nya… dikiittt aja…”

Mikir lagi tuh si Iteung, lumayan dah saya pulang-pulang bisa bawa 5 ekor bebek cuma nongolin dikit doang CD saya… ya udah deh tanggung, pikirnya. Dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan CD putihnya si Iteung.
Tambah molotot pula mata si Amin, sebentar-sebentar ngelap ilernya yang mulai netes
Tapi memang tukang bebek kaga ada puasnya…

Amin : “Neng…neng… saya kasih 15 bebek mau?”
Iteung : “Wah, pasti syaratnya berat ya kang….”
Amin : “Aah nggak koq, saya cuma mau ngelus dan ngeremas-remas CDmu…”
Iteung : ” Nggak ah kang, nanti malah keterusan…”
Amin : “Nggaak… nggaak bakal keterusan, sumpah… cuma 1 menit deh…”

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Iteung mengikhlaskan CDnya dielus dan diremes-remas.
Setelah 1 menit…
Si Iteung ngomong …

Iteung : “Kang sudah kang, stop…! bebeknya saya kembalikan aja semua…!”
Amin : “lha kumaha ?… kenapa emang ???”
Iteung : “Tuker ama burungmu aja, cepetaaaann!!

salam dialog

Iklan