Tips Untuk ML yang Baik dan Menyenangkan

Posted on 2 Mei 2012

0


Ingat ya…\.!
ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos²an….. Naek turun, naek turun, naek turun….., ML gak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih….

Kalau capek ditengah² ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum Minuman Berenergi.

Posisi bisa bergantian dg pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh…..

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML

Kalo tidak, bakal tdk efektif hasilnya, tidak enak atau tdk menyenangkan, malahan bisa² sakit pinggang atau yg lainnya…

Jadi harus dlm kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML…..

Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh kang angkat lemarilah…………. Semoga bermanfaat…!!!

SOKKKKKKKKK NGERESSSSSSS!!!!!!! HAHHAHHA

Ditandai: , , ,
Posted in: Budaya, humor