Janda 3XXX

Posted on 24 April 2010

8


liani desyanti, Bukan Janda

liani desyanti, Bukan Janda

Janda 3X kawin cerai periksa di Dokter Kandungan

Janda: Hati2 periksanya ya dok, saya masih “perawan” lho …!

Dokter: Lho? Katanya ibu sudah kawin-cerai 3X, koq masih perawan..?

Janda: Gini lho, suami saya yang pertama ternyata impoten …

Dokter: Oh gitu, tapi suami ibu yg ke-2 gak impoten kan?

Janda: Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak di-apa2in …

Dokter: Lalu suami ibu yg ke-3 gak impoten dan bukan gay kan?

Janda: Betul dok, tapi ternyata dia itu orang “PARTAI POLITIK”….

Dokter: Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu …?

Janda: Dia cuma janji2 aja dok, ‘gak pernah realisasi!!!

Dokter: ?!?!?!?!????

gak lucu ach..he..he..

Ditandai:
Posted in: Aneka Perempuan