Dunia Batin; dialognol 1

Posted on 8 Februari 2011

2


“Aku ini lengkap, sempurna, kuat, penuh daya, penuh cipta, penuh cinta, selaras dan bahagia.”

Ada sebuah dunia di dalam diri kita, sebuah dunia yang berisi pikiran dan perasaan serta daya, mengenai cahaya dan kehidupan serta keindahan, dan, meskipun bersifat tak kasat mata, daya yang dimilikinya amatlah besar. Dunia batin kita diatur oleh pikiran kita sendiri. Ketika kita menemukan dunia ini, kita akan menemukan jalan keluar untuk setiap permasalahan, penyebab dari setiap akibat yang timbul; dan karena dunia di dalam diri tersebut berada di bawah kendali kita, maka semua hukum mengenai daya dan kepemilikan juga berada di bawah kendali kita.

Banyak orang mungkin akan mengatakan bahwa kita tidak dapat mengekspresikan daya yang tidak kita miliki, namun sebenarnya daya itu sudah berada di dalam jangkauan kita. Satu-satunya jalan agar kita bisa memiliki daya itu adalah dengan menyadari kehadirannya, dan kita tidak akan pernah dapat menyadari hal itu sampai kita mengetahui bahwa semua daya berasal dari dalam diri kita sendiri.

Kita harus “menjadi” sebelum kita dapat “melakukan”, dan kita dapat “melakukan” hanya sampai kepada batas “siapa” diri kita, dan “siapa” diri kita tersebut bergantung kepada apa yang kita “pikirkan”. Oleh karena itu, langkah pertama yang harus kita lakukan hanyalah berpikir.

“Aku Sesuai Persangkaan Kepada-Ku.”

Salam dialog

Selamat, anda memenangkan kesempatan mengisi survey 5 detik< kami;/a> 🙂

Posted in: Paradigma Satu