Pernyataan FPI Tentang Indomie

Posted on 15 Oktober 2010

2


Rilis Razia Indomie di Taiwan


Pernyataan FPI :

1. Lebih baik dunia tanpa kosmetik daripada tanpa Indomie…!

2. Nothing can’t take me away from you, not even wax issue.

3. Buat perantauan di negeri orang, Indomie itu pemuas kangen dan perut dikala gak punya uang karena disiksa di negeri orang.

4. Tetep cinta Indomie.

5. Indomie atau MATI…!!!

6. Curhat dimalam pekat bersama sahabat hanya nikmat bersama Indomie hangat.

7. Gak tau kenapa, tapi tetap
Indomie di hati. Mau kosmetik kek, mau Baygon, saya gak takut makan indomie.

8. Produk-produk Indomie lebih aman dimakan dibanding Indocement (Ya iyalahhhh…)

9. Tanpa Indomie, mahasiswa kos2-an kelaparan di akhir bulan.

10. Khasiat Indomie : penghilang lapar, penolong disaat dompet seret, cemilan di segala suasana, bisa dimasak oleh siapa saja.

11. Indomie mengandung kosmetik…?? Seriiiuuuss…?? Pantesan muka gue makin cakep, abis tiap hari makan Indomie sih…

12. Indomie adalah salah satu MAHAKARYA paling jenius di abad ini. Bahkan Apple aja gak bisa bikin produk seenak itu….

13. If it’s not because of Indomie, our nation name would only be ”Nesia”…..

14. Bayangin gak, begadang ngerjain skripsi jaman dulu dan belajar ujian tanpa ditemenin indomie, pasti gak enak banget dwweeehhhh….

15. Mungkin pemerintah Taiwan melarang INDOmie yang berasal dari Indonesia, karena produk lokalnya kalah. Nama mie produksi Taiwan itu adalah TAI Mie (atau Mie TAI…???)

16. Indomie baru membahayakan kalo makan di warung terus kabur, gak bayar…..

Pernyataan FPI (Front Pembela Indomie)

(sumber : BBM)

Posted in: Budaya, Hiburan