Hadiah Tuhan Kepada Ariel Peterpan

Posted on 15 Juli 2010

0


Ariel Peterpan (Foto baru2.net)

Suatu hari Tuhan datang menyambangi ariel di dalam sel tahanan mabes Polri untuk menyampaikan sesuatu, “ariel Aku punya kabar baik dan buruk untukmu.”, kata Tuhan.

Ariel dengan rasa cemas-cemas bercampur gembira menatap Tuhan berharap doanya selama ini terkabul, “Ya Tuhan sampaikanlah berita gembira itu….?”. Sambil tersenyum Tuhan menjelaskan, “Aku sudah memberimu 2 organ kepada kamu, satunya disebut otak yang dengan itu kamu bisa membuat hal-hal baru, memecahkan semua persoalanmu dan berbicara cerdas kepada setiap wanita. Sedangkan organ yang satunya lagi disebut penis yang memberikan kesenangan fisik yang besar kepada kamu dan mereproduksi kehidupan secara cerdas bagi generasimu yang akan menghiasi planet bumi ini, dengan penis itu kaum wanita pun akan merasa sangat senang dan bisa memiliki anak-anak darimu.”

Ariel sangat senang mendengar berita Tuhan itu karena memang selama ini sudah banyak menikmatinya dan ariel percaya dengan berita itu dia percaya kabar itu pertanda bahwa karirnya di masa depan akan lebih bersinar.

“Saya senang sekali mendengar kabar baik itu Tuhan, tetapi apa kabar buruk yang Tuhan ingin sampaikan kepada saya…?”, tanya ariel sedikit gusar dan tidak sabar mendengarnya.

Tuhan memandang ariel dan berkata dengan kesedihan besar, “Kamu tidak akan pernah dapat menggunakan kedua hadiah pada waktu yang sama.”

salam dialognol

Posted in: Budaya