Buku “Wahai Pemimpin Bangsa, Belajar Dari Seks Dong!!!”

Posted on 1 Mei 2010

0


Buku karya so...Mariska Lubis (kompasianer bandung)

Horeeeeeeeeee!!! Akhirnya terbit juga!!! Hahaha….

Awalnya, buku ini berjudul “Menemukan Tuhan Lewat Seks” tetapi setelah dilakukan survey di beberapa toko buku, akhirnya, diputuskan untuk mengganti judul buku saya yang pertama ini menjadi “Wahai Pempimpin Bangsa, Belajar Dari Seks, Dong!!!” Nggak apa-apa, ya?!

Buku ini adalah kumpulan dari sebagian tulisan saya di Kompasiana ini. Yah, sesuai dengan judulnya dan orangnya juga, pasti nggak jauh-jauh dari seks. Maklum, memang doyan banget mendesah. Hehehe….

“Saya memang memiliki hipotesa atas pemikiran saya sendiri dan menjadi sebuah keyakinan dalam diri saya bahwa seks yang baik, benar, dan sehat, juga seks yang dilakukan bagi dan untuk yang benar, akan memberikan energi positif ke alam semesta ini untuk kemudian menjadi energi dan materi lain yang postitif juga hasilnya bagi kehidupan manusia. Sehingga kemudian akan tercipta sebuah keseimbangan di alam ini yang tentunya sangat penting bagi kehidupan kita dan generas-generasi setelah kita. Mimpikah ini?!

Silahkan bagi yang berpikir begitu, tetapi bagi saya, ini adalah hal yang sangat nyata. Sesuatu yang tidak bisa kita pungkiri lagi dan harus segera kita benahi. Saya tidak ingin apa yang kita lakukan sekarang, merusak dan menghancurkan generasi mendatang.

.… bila kita memiliki orientasi seks sebagai sebuah kegiatan seksual yang bertujuan mencapai orgasme saja, bisa-bisa yang dipelajari hanya tips dan trik mencapai orgasmenya saja. Hanya berburu kenikmatan, kalau kata saya, sih.

Bila seorang politikus, negarawan, dan pemimpin bansa hanya memiliki orientasi kebangsaan sebagai sebuah kegiatan berpolitik dan bernegara yang bertujuan untuk mencapai “orgasme politik” sesaat, yang dipikirkan jadinya cuma untuk kepentingan pribadi saja. Mana ada lagi kepeduaian terhadap kepentingan rakyat dan masyarakat?! Apalagu untuk masa mendatang?! Sudah puas sendiri duluan, sih?!”

Buku yang berisi kumpulan tulisan saya di Kompasiana ini diedit oleh Bang Andy Syoekry Amal ini, juga diisi oleh Kata Pengantar oleh Kang Pepih Nugraha (Tahu dan pasti kenal dong, ya!!!), dan Ibu Widarti Gunawan (Pimpinan Femina Group), juga beberapa tulisan dari para sahabat, Bang Berthy B. Rahawarin, Imansyah Rukka, Bang Risman A. Rachman, dan Syam (Mays) Si Petani dari Cijapun.

Kalau mau baca resensinya, ada tuh, yang sudah dibuat oleh Mas Firman Seponada yang berjudul “Menjadikan Seks Tak Lagi Tabu“. Baca ya!!!

Hari ini buku perdana saya ini sudah terbit dan beredar di Toko buku Gramedia yang tersebar di Indonesia dengan harga Rp. 45.000,-. Horeeeeeeeeeee!!!!

Untuk launching-nya, nanti saya kabari lagi, ya!!!

Terima kasih untuk Tuhan!!! Terima kasih Kompasiana!!! Terima kasih teman-teman dan sahabat semua!!! I love you all so much!!! Mmuuuuuuuuaaaaahhhhhhhhhhhhhhh!!!!

Salam Kompasiana,

Mariska Lubis

Catatan:

Bila ada yang ingin memesan lewat saya, boleh silahkan mendaftarkan diri. Harganya sama, Rp.45.000,-. Diskonnya sebagian disumbangkan untuk Seribu Tangan Cinta (STC) , ya!!! Boleh, kan?!

Ada juga paket seharga Rp. 60,000,- yang sudah termasuk tanda-tangan dan gelang STC. Kelebihan dari harganya, yang sebesar Rp. 15,000,- diserahkan semuanya untuk STC.

Oh ya, ongkos kirimnya, untukP. Jawa, Rp. 15,000,- dan diluar P. Jawa Rp. 25.000,-

Kalau berminat, silahkan mendaftar ya!!! Terima kasih banyak!!!

Pemesan buku:

1. Gendis Pembayun (1paket)

2. Agung Triatmoko (2 paket)

3. Listyo Fitri (1 paket)

4. Andy Dharma (1paket)

5. Bambang Pribadi (1 paket)

6. Chairil Sani (10 paket)

Penulis : so…….. Mariska Lubis

Posted in: Resensi Buku