SBY Baru Merasa Presiden Sungguhan

Posted on 7 Desember 2009

9


foto dok. inka

foto dok. inka

Ini persoalan ras, perasaan dan merasa saja, jangan dianggap piteenah, tapi nikmat kopi ada pada rasa, juga nikmat pasutri ada pada rasa, jadi rasa itu penting ya, tak berwujud tapi bisa dirasakan.

Dalam pertemuan para gubernur seluruh Indonesia di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada 2 dan 3 Desember lalu, SBY pun kembali mengungkapkan perasaannya, ”Pak Gubernur, Pak Teras Narang (Gubernur Kalteng), saya begitu bertemu dengan para gubernur, para wakil gubernur, serta ibu, rasanya benar-benar menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang disambut tawa sekitar 25 gubernur dan pejabat pemerintah lainnya di Aula Dandang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Palangkaraya, Rabu (2/12)-kompas.com-,.

Kata seorang fesbuker di status hari ini, …….setelah sekian lama saya punya anak, baru kali ini saya “merasa sebagai ayah”…jadi selama ini saya jadi apa yah?????

Hanya karena rasa bisa jadi bete, geer dan kurang pede, karena memang semua ada di dalam sirr (rasa), jadi rasakan betapa indahnya hidup ini, walau banyak fitenah bang sianturi bertebaran.

SBY adalah presiden sungguhan kita, pak beye dan kita mari merasakan itu semua, karena itu publik meminta sby mengikuti rekomendasi tim 8. Karena itu ada tokoh nasional meminta menonaktifkan dan mengganti Boediono dan sri mulyani. Karena itu publik meminta sby memberangus habis para koruptor. Karena itu Kompak mengundang sby hadir memperingati hari anti korupsi se dunia. Karena itu jangan ada lagi mati lampu, dan karena itu berangus sudah kemiskinan rakyat.

Seorang rakyat menebar fitenah karena isu bang sianturi, tapi sby jangan bermain fitenah, karena sby, bapak presiden sungguhan kite-kite. heheheh…..

SALAM DIALOG

Posted in: Budaya