Yang Lutu Tapi Jangan Parno

Posted on 21 November 2009

0


Bibir Sexy

Minuman Setan
Hai orang-orang yang beriman janganlah kamu meminum minuman keras karena itu adalah miuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti SETANNYA MINUM APAAN?

Sumpah dokter
Ngga tahan beban emosional, sahabat Rendi yang DOKTER itu curhat: “Ren, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!” Rendi coba menghibur: ” Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.” DOKTER makin murung: ” Tapi Ren, aku ini kan dokter hewan?”

Buku porno
Willy liburan di rumah kakek yang senang ngeliat cucunya menginap. Tapi betapa kaget kakek ketika menemukan buku bergambar porno di bawah bantal Willy. Waktu buka halaman 1 kakek teriak: “YA AMPUNNNN!!!!!”. Kakek terus membuka dan semakin kaget: “Astaga!!!” Sampai halaman terakhir: “Yah HABISSSS!!”

Kebanyakan
Andi tampak lesu setelah kencan dengan Mila. Temannya tanya: “Kenapa ndi?”. Andi jawab: “Aku semalam ML dengan Mila. Cuma lupa kebiasaan ‘JAJAN’, setelah selesai Mila kukasih uang 2 Juta.!” Temanya kaget: ” HAH! Marah dong Mila!” Andi makin lesu: “Itu lah.. dia ngga marah koq. Tapi malah ngembaliin 250ribu, katanya kebanyakan..”

Alim
Cindy punya pacar EDO yang taat agama.
Akibatnya Cindy gerah juga. Maka Cindy cari akal: “Kata kamu “burung”mu itu simbol setan ya?” EDO mengangguk dengan serius. Cindy tanya lagi: ” kau juga bilang ‘punya’ku ini lambang neraka bukan?”. EDO jawab serius :”Benar, makanya aku harus menjauhinya..!”. Cindy bantah: ” Kalo gitu kamu nanti akan dimarahi-Nya loh!!??” EDO kaget : “Kenapa?” Cindy jawab dengan senang :” Ya jelas dimarahi, karena tidak cepat2 memasukkan ‘SETAN’ ke dalam ‘NERAKA’!!”

Cewek Mars
Ini kisah astronaut yg sedang dalam misinya ke Mars. Setelah mendarat dia bertemu dengan wanita Mars yg cantik jelita sedang mengaduk periuk……
Astronaut : Kamu sedang apa?
Wanita : Membuat bayi.
Astronaut : Oh kalau di bumi cara membuat bayi bukan begitu…
Wanita : Lalu, caranya bagaimana?
Astronaut : hmmm … Susah menjelaskannya, tapi sangat mudah mempraktekkannya.
Wanita Mars itu setuju mempraktekkannya. Setelah si astronaut selesai “mempraktekan cara membuat anak versi bumi”, wanita Mars itu bertanya…
Wanita : Lho? Mana bayinya??
Astronaut : Bayi itu baru akan jadi 9 bulan lagi..
Wanita : kalau begitu … kenapa kamu berhenti mengaduk?

SALAM DIALOG < http://www.kompasiana.com/kalimasada07

Ditandai:
Posted in: Hiburan