Anunya Inge Besar Banget

Posted on 19 November 2009

0


Inge

Anu yang pertama ini membuat saya deg-degan, pengen tahu sih gimana dengan anu anu yang selanjutnya. anu yang kedua, saya mulai merasa keringatan. deg-degan semakin terasa. masih menunggu anu yang selanjutnya. Tapi yang pasti anuku besar, cukup besar untuk membuatku selalu bersemangat… Tak disangkal lagi bakat anu ini memang warisan keluarga turun temurun.

Eh, si anu juga menunggu sesuatu yang anu dipinggir anu. Entah sudah berputar berapa kali jam ini,entah berapa anu udah habis, anu yang kunanti belum muncul. Ketika si anu muncul, ternyata anuku sudah basah terkena hujan. Anuku mati lagi, butuh nge-anu lagi deh. Tapi, aku masih punya kerjaan lagi dari si anu, jadi gak bisa bersihin anu.

Aduh gara-gara anu…gagal deh rencana anuku dengan si anu.

Ternyata emang benar bahwa satu anu yang kecil aja bisa bikin masalah gede banget. Karna si anu aku malah kena anu.. Saya koq jadi merasa Anu yah. Anu ko jadi bingung. Anu…anu….anu kamu kurang anu. jadinya saya cuma bisa meng-anu. mau gak kamu pegang anu saya. kalo tidak, nanti anu ini hilang. Ya, jangan lupa dianu sebab kan nanti anunya tambah anu.

Nah, siapakah anu yang dimaksud diatas ?

Tiba-tiba Hp saya bergetar, ada sms dari inge, pesannya ingin jumpa di suatu tempat, saya pun mengiyakan girang dengan tak lupa memegang anu saya.

Saat saya dan inge jumpa, alamakkkkk……., anunya inge besar banget…!!! dengan tersipu malu saya pun memegang anunya inge yang sudah lebih dulu memegang anuku. Aku malu anunya inge putih dan mulus, tambah malu, inge malah semakin meremas anuku. Saya mendesah, demikian juga inge, kami lupa sudah lama meng-anu, lalu anunya inge sudah basah.

Saya masih terbayang, bingung di depan inge, memikirkan anunya besar banget, tanpa sadar sebenarnya anuku juga sudah basah.

Siapakah anu yang dimaksud ? sangat tergantung kemana pikiran anda melayang-layang. ha..ha..ha..ha…

SALAM DIALOG

Posted in: Hiburan