Inilah Wajah Inge Si Kekasih Tuhan

Posted on 18 November 2009

0


Inge
Alamat Profil:
kompasiana.com/kekasih_tuhan
Kompasianer sejak:
29 Oktober 2009
Simple dan jenaka. Hobby photography dan salah satu dari sekian juta penggemar LFC…:P

Siapakah Inge si kekasih_tuhan. Bergabung di kompasiana belum juga cukup sebulan, sudah memposting 3 tulisan, lebih banyak berkomentar, tetapi saat ini sepertinya telah mendapat banyak perhatian di publik bloger kompasiana. Tidak banyak yang bisa diketahui siapakah Inge sebenarnya, dengan foto bunga mewakili wajahnya, mungkin bisa ditebak dia seorang wanita, tapi bukan jaminan memang benar dia berkelamin wanita, walaupun dalam berbagai dialog diprofile kompasiana saya memanggilnya mbak dan tidak dikoreksi, asumsinya nama Inge di Indonesia berindikasi wanita tapi di barat sono bisa saja dia lelaki. Asumsi saya ini sepertinya di amini oleh para kompasianer dan sosok mbak Inge cukup mendapat tempat di hati para kompasianer, buktinya ada dua tulisan yang cukup populer dengan mengangkat nama Inge.

1. Inge dan Anunya (Khusus 17 Tahun ke Atas) ditulis oleh mas Dwiki

2. Kisah Dwiki-Inge: Korban Cinta Dunia Maya ditulis oleh Bung ASA

Semua manusia adalah kuil tuhan, kekasih tuhan, tetapi siapakah Inge sebenarnya yang memakai URL kekasih_tuhan ini, saya jadi teringat kekasih tuhan puri si pemilik akun fiktif di kompasiana, semoga asumsi gambaran tentang Inge memang benar adanya, bukan fiksi. Dia juga sudah berjanji, tunggu tanggal mainnya, suatu saat akan menampakkan diri secara nyata, ujarnya di profile saya berkomentar.

Inge (ilustrasi)

Foto diatas yang saya unduh di internet juga bernama Inge, mungkinkah ini Inge si kompasianer wajah bunga yang kita kenal, tentu hanya Inge yang bisa menjawabnya. Namun Sementara ini bagi kompasianer terutama buat mas Dwiki dan Bung ASA pake saja foto ini untuk membayangkannya, seperti kata so…mariska orangnya cukup cantik, kalau nyatanya memang disepakati dia wanita, ha…ha…ha….

Buat so…Mariska kalau sudah tahu jangan ngaku dulu ya, biarkanlah kekasih_tuhan Inge sendiri yang memberi pengakuan. jangan-jangan seperti ditulisan mas dwiki inge dan anunya, dia sebenarnya bernama Made Wibowo Simatupang, ha..ha..ha…

SALAM DIALOG

Ditandai: ,
Posted in: Hiburan