Mantap Tennang, Pak KPK, Pak Polisi, Dan Pak Jaksa Bersatu Padu Berantas Koruptor; Tak Ada Dusta Diantara Kita

Posted on 30 Oktober 2009

0


KPK Polisi Jaksa Bersatu

Saya selalu bermimpi dan berdoa agar lembaga KPK, Kepolisian, dan Kejaksaan akan bersatu padu memberantas dan memberangus para tikus-tikus pencoleng negeri ini yaitu para koruptor, mulai dari level kelurahan sampai level keperesidenan termasuk para pengusaha, pokoe samua-muana.

Hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendadak memanggil Jaksa Agung Hendarman Supandji dan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD). Belum diketahui alasan pemanggilan pejabat negara tersebut. Besar kemungkinan kedua dipanggil terkait penahanan pimpinan nonaktif KPK Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah.

Akankah ini suatu momentum baru mimpi saya dan doa saya akan terkabul ??? wallahualam.
Semoga semua rakyat Indonesia bisa berdoa dan bersatu padu mendukung mimpi saya ini.

Alhamdulillah, mantap tennang jika bersatu, mantap to…enak to rakyat bersatu mengendongmu ke mana-mana. Engkaulah para pahlawan kami, pahlawan yang dipuja-dipuja oleh rakyat dan mendoakanmu pada pahala kebajikan yang banyak. Subehanallah.

Ini akan menjadi suatu tim yang tangguh ‘the dream team’ yakin deh..gak bakalan ada koruptor yang lolos lagi walaupun dengan modus operandinya.

Pembagian kerja pun menjadi lebih mantap, efisien dan efektif. KPK akan berkonsentrasi penuh membongkar dan menggiring para koruptor, fakta-fakta akan dikumpulkan sebanyak mungkin. Dukungan polri dibutuhkan dengan kekuatan tim bagaikan aksi keganasan Densus 88 mengejar Nurdin M Top dan para terorisme. Tapi jangan lupa Pak Polisi, pengejaran koruptor jangan di tembak dong kayak teroris, cukup di borgol saja, karena teman kita pak jaksa sudah siap dengan dakwaannya dan bukti-bukti dari teman kita pak KPK.

Pak KPK bisa sangat konsent mengejar para koruptor, bapak-bapak polisi dan pak jaksa tinggal mendukungnya. Dan pak jaksa serta pak polisi bisa lebih konsent pula memberantas kejahatan kriminal dan perdata lainnya, percayalah biar pak kpk saja yang mengurusi para koruptor, karena tiada dusta lagi diantara kita. Wallahualam.

Semoga !!!

Bisa juga di baca disini Salam Dialog

Posted in: Budaya, Hukum