Apa Jadinya Jika Isteri Anda Perawan Palsu

Posted on 16 Oktober 2009

13


Anton diprotes sama tukang becak sewaktu naik becak bersama Rani isterinya, didalam becak mereka nampak sangat bahagia bercengkrama, ”sayang dunia ini adalah milik kita berdua…,” ujar anton melirik sambil meremas lembut jemari Rani yang tersenyum-senyum simpul. ”hussssss…, … lalu saya tinggal di mana.. !!!, enak aja mas,…, masak dunia ini cuma milik kalian berdua…???”

Bahagia banget, tentulah, karena anton dan rani pengantin baru. Sebelum menikah anton sering mendengar cerita teman-temannya serta membaca di media massa kalau sudah banyak gadis melakukan hubungan sex sebelum menikah sehingga sudah tidak perawan lagi. Namun malam pertama anton menemukan Mr. Pnya telah mendarat dengan mulus, Mrs. V si rani isterinya masih perawan yang ditandai sedikit kucuran dasar segar yang ditimpali erangan rasa sakit dari mulut rani. Anton puas, percaya, yakin dan bahagia ternyata isterinya masih perawan. Asli, mantap cing…!!!.

Kebahagian anton hanya berumur tiga hari, tanpa sengaja dipembuangan sampah belakang pekarangan rumahnya menemukan kemasan aneh bermerek cigimo.Awalnya dia cuek saja, setelah di depan internet anton mencoba memasukkan kata cigimo di mesin google, anton pun terperangah, cigimo adalah alat pemalsu keperawanan. Dalam petunjuk penggunaan di website itu, produsen alat tersebut menjelaskan, Cigimo dimasukan ke alat vital wanita 25 menit sebelum hubungan intim dilakukan. Saat berhubungan intim, alat itu akan mengeluarkan cairan seperti darah dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Untuk lebih meyakinkan, wanita pengguna alat tersebut disarankan melakukan erangan atau jeritan seperti kesakitan. Sehingga pasangan pria akan semakin yakin kalau wanita pemakai alat tersebut benar-benar masih perawan.

Didera rasa penasaran yang sangat anton pun mendesak rani, apakah memang rani memakai alat itu ketika malam pertama, rani berusaha mengelak, namun akhirnya mengalah pasrah dan mengakui perbuatannya. Prakkkk…!!! dada jantung anton terasa terpukul benda keras, losss…., lunglai dan lemas pergi meninggalkan rani yang terisak menangis berurai air mata. Apa jadinya seandainya anda mengalami pengalaman yang sama seperti anton…??? anton sampai setelah peristiwa ini terjadi sangat bingung harus bersikap bagaimana terhadap rani.

Dari hasil survei yang dilakukan Dr Boyke, 2 tahun lalu, setidaknya 70% – 80% pria di Indonesia menginginkan calon istrinya masih gadis alias perawan. Nah persepsi inilah yang membuat para wanita di Indonesia yang sebelumnnya pernah melakukan hubungan seks khawatir jika menikah. Ada yang memilih melalui operasi hymenoplasti seperti layanan praktek Dr. Boyke, setelah operasi otot-otot keperawanan menjadi kembali seperti semula. Kencang dan bisa mengeluarkan darah layaknya hubungan seks pertama. Untuk operasi ini membutuhkan biaya antara Rp 3 juta – Rp 7 juta, sementara di singapura tarifnya antara 25 – 30 juta rupiah. Yang paling murah meriah, pakai sajalah cigimo cukup Rp 700 ribu saja.

Adalah Hartarto, pria yang tinggal diwilayah Jakarta Timur telah menjual alat pemalsu keperawanan bermerk cigimo buatan jepang ini, sebanyak 100 paket cigimo ludes terjual hanya dalam waktu tiga hari. Padahal penjualan yang dilakukan Hartato hanya lewat iklan di internet. Karena kehabisan, bagi yang ingin memesan selaput dara palsu seharga Rp 700 ribu itu, harus menunggu hingga bulan depan. Wah, obsesi kenikmatan keperawanan masih menjadi impian para lelaki Indonesia.

Saat ini produk bernama Artificial Virginity Hymen bermerk Cigimo sudah beredar luas di Asia Selatan, Timur Tengah, Asia Tenggara termasuk Indonesia. Di Mesir para konservatif dan pembuat undang-undang melarang peredaran alat tersebut, bahkan akan mengancam akan mengasingkan wanita di negerinya jika ketahuan menggunakan alat tersebut. Para ulama di Mesir menganggap alat tersebut bisa mendorong terjadinya hubungan seks bebas bagi warga negaranya. Nah, bagaimana dengan Indonesia, apa kabar para Ulama MUI, mana dong fatwanya ??? apakah kita harus menunggu rani-rani berikutnya sebagai korban..??? Rani kudu kagak perawan, koq pake cigimo segalah atu mah…., lier euy…!!!

Perhiasan dunia yang paling indah adalah wanita salihah, seorang anak juga sangat lekat dengan ibunya, keperawanan walaupun itu nikmat bukan sekadar kepuasan birahi saja, namun simbol kesejatian alias asli banget seperti pernikahan itu sendiri adalah sesuatu yang sakral. Keperawan adalah simbol moralitas budaya atas keberadaan wanita, seorang salihah dan guru yang baik bagi anak-anaknya. Wanita adalah tiang negara. Tentu sejumlah distorsi dan dilema budaya terjadi setelah berumah tangga dan memiliki anak, apalagi terbebani soal dosa, jika tidak perawan lagi karena melakukan hubungan seks bebas di luar pernikahan. Bagi sorangan yang terlanjur khilaf melakukannya, mari menyadari semua ini termasuk sadar akan segala resikonya. Saya kira inilah substansi para lelaki masih butuh keperawanan pada salah satu sisi dan pada sisi lain, wahai para lelaki jangan kau rusak bunga itu, meneguk madu perawan karena gejolak nafsu birahimu.

Dunia ini memang tidak sejati, penuh kebohongan dan fatamorgana, seperti melihat langit biru di siang hari, kita pun berkata ”langit berwarna biru”, padahal aslinya gelap, menjadi biru karena pancaran samudra lautan yang diterpa emanasi pancaran sinar matahari. Semua terjadi karena kita lebih percaya pada indrawi, lupa hati dan batin harus lebih banyak bicara.

Apakah karena dunia ini tidak sejati lalu muncul semakin banyak aspal, asli tapi paslu. Mulai dari ijazah palsu, gigi palsu, cinta palsu, janji palsu, sumpah palsu dan seterusnya. Jangan lupa perawan palsu. Ya, dunia memang pangggung sandiwara penuh kebohongan dan kepalsuan, karena itu kita tercipta menjadi khalifah-khalifah, berjuang tanpa akhir, membumihanguskan kebohongan dan kepalsuan itu. Jika tidak tunggulah masalah dan bencana akan menuai. Wallahualam.

Bisa juga di baca di sini salam dialog

Bisa juga di baca di kompasiana.com

Posted in: Budaya