Noordin M Top Ternyata Doyan Disodomi, Kapolri Akan Di Pecat Oleh Pak Beye

Posted on 30 September 2009

5


Tim ahli Universitas Indonesia (UI) mengkonfirmasikan adanya kelainan fisik pada jasad Noordin M Top. Ikhwal adanya kelainan fisik tersebut ditemukan pertama kali oleh tim forensik Mabes Polri. Tim forensic Mabes Polri sepertinya tidak percaya akan temuanya sendiri, lalu dirahasiakan, sehingga tim mabes polri perlu mengundang Tim ahli UI untuk memastikan temuan kelainan fisik pada jasad Noordin M. Top.

Tim dari Universitas Indonesia (UI) menemukan kelainan di jasad gembong teroris Noordin M Top. Kelainan itu adalah bentuk corong di dubur pria yang mempunyai sejumlah istri itu. Dr Mun’im Idris, ahli forensik RSCM, akhirnya menjelaskan bahwa bentuk corong di dubur jasad Noordin M Top terjadi karena sudah biasa disodomi dan sering melakukan itu.

Temuan ini dianggap mencengankan dan aneh karena Noordin M Top memiliki sejumlah isteri, sehingga untuk melakukan hubungan sexual bisa dilakukan secara normal terhadap isteri-isterinya, atau apa mungkin seorang yang berpoligami malah mengidap penyakit heterosexual. Dan terkesan aneh seorang gembong atau pimpinan teroris malah sering di sodomi mungkin oleh anak buahnya sendiri, ataukah dilakukan bersama orang lain, apa berani ya Noordin M Top keluar sarang persembunyian hanya untuk disodomi oleh seseorang sementara foto-fotonya sendiri sudah di sebar di mana-mana.

Dari hasil temuan ini, mulai muncul pertanyaan besar, apakah benar jasad tersebut adalah jenazah Noordin? Hingga kini, sejumlah kalangan meragukan jenazah pria berewokan yang membujur kaku di RS Polri adalah Noordin. Menurut mereka yang skeptis, ciri-ciri jasad itu tidak seperti yang melekat pada Noordin.

Timbul keraguan banyak kalangan, lalu apa artinya keterangan kapolri BHD bahwa jasad itu sudah sesuai dengan 14 titik sidik jari Noordin termasuk kebenaran tes DNA yang sesuai. Mungkinkah keterangan ini hanya rekayasa Kapolri atau mungkinkah seperti tulisan saya sebelumnya “Kapolri Jenderal BHD Ngawur, Mampukah Pak Beye Memecatnya ?”

Sebelumnya, para istri Noordin seperti Arina dan Munfiatun oleh kepolisian dilarang melihat langsung jenazah Noordin. Pengamat terorisme Dynno Chressbon juga meragukan bahwa jenazah yang saat ini masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati adalah jenazah Noordin.

Sebelumnya pada kesempatan lain, direktur Pusat Studi Intelijen dan Kemanan Nasional (SIKNAL) Dynno Creesbon ini menyatakan, ciri-ciri yang disampaikan Polri berbeda jauh dengan yang dimiliki dan pengakuan kerabat Noordin. Ia mengatakan, gembong teroris asal Malaysia itu memiliki bekas luka di alis mata kiri. “Selain itu, gigi gingsul, mata agak terbeliak (melotot), kedua alisnya terangkat, tidak memiliki bulu tangan dan ada bekas luka di pinggul kiri,” katanya mengutip pernyataan mantan ajudan Noordin yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sedangkan ciri-ciri lainnya, atau berdasarkan kebiasaan sehari-hari, lanjutnya, Noordin selalu dikawal 4 ajudan. Dalam perpindahannya ke berbagai tempat, Noordin selalu disiagakan sedikitnya 4 kendaraan roda dua. “Selalu menggunakan rompi bom, dan tidak pernah menggunakan HP serta tidak pernah menggunakan laptop. Noordin juga tidak pernah bersembunyi dengan DPO polisi,” tuturnya.

Nah, menjadi pertanyaan pula kenapa para isteri Noordin ini tidak diijinkan oleh Polri menengok jasad Noordin. Sederhana, ringkas dan taktis, kepastian itu jasad Noordin kan bisa diketahui dengan adanya kesaksian para isterinya itu yang WNI tanpa perlu menunggu isteri Noordin yang rencanya malam ini akan terbang ke Jakarta dari Malaysia, minimal menguatkan saja kebenaran jasad Noordin itu.

Kalau memang benar itu jasad Noordin M Top dan sering doyan disodomi, adakah penjelasan tentang ini, biseksual seorang teroris, mungkin Mariska bisa membantu menjelaskannya.

Jika memang keraguan itu terbukti benar seperti tulisan saya sebelumnya, “Polisi Diraja Malaysia & Keluarga Menolak Jenazah Nurdin M Top Karena Bukan Nurdin M Top Yang Sebenarnya” Mungkinkah kasus Noordin M Top doyan sodomi ini akan membuat Kapolri dipecat oleh pak beye ? karena sebenarnya bukan jasad Noordin dan Kapolri hanya ngawur ABS dan YBS ? wallahualam.

Bisa juga di baca di sini salam dialog

Bisa juga di baca di kompasiana.com

Posted in: Hukum