Video Sex Ariel Memang Asli

Posted on 14 Juni 2010

3


Ariel-Luna-CutTari

Rasanya kurang seru ya kalau gak nulis soal heboh sex tape ariel-luna-cut tari, sekalian berbagi rasa setelah habis tuntas menyimak kedua video itu.

Pengamat IT berpendapat kalau video itu memang asli diperankan oleh mereka bertiga dengan kisaran 99%, artinya 1% itu bisa saja kemudian itu memang mirip karena kecanggihan teknologin tapi rasanya sangat mustahil.

Setelah saya coba mempelajarinya akhirnya saya percaya 100% asli mereka pelakunya, beberapa alasan bisa saya jelaskan.

Ditilik wajah mereka bisa dikatakan mungkin mirip namun melihat dari bentuk body mereka di video nampaknya nyaris sempurna karena biasanya memang ada orang yang wajah mirip tapi body atau bentuk tubuh dan berat badan beda. Jadi dilihat dari postur tubuh mereka memang sama antara di video dengan bentuk tampilan aslinya.

Dari bahasa tubuh mereka saat senggama juga memperjelas bahwa itu gaya luna sesuai pembawaannya dan cut tari juga sesuai dengan kesehariannya. Artinya bahwa persetubuhan itu memang berjalan alami sesuai selera luna dan cut tari.

Luna bermain terlihat agresif dan penuh gaya, karena luna memang senang berolahraga, hubungan dengan ariel saat mereka di depan publik juga memperlihatkan agresifitas yang dimiliki luna terhadap ariel. Luna juga agresif dan proaktif di dalam meraih cinta ariel.

Sedankan gaya cut tari lebih slowly dalam bersenggama dan konvensional sehingga inisiatif lebih banyak dimainkan oleh ariel. Hal ini sesuai kepribadian tari yang lebih midle dibandingkan dengan luna, mungkin ini juga dipengaruhi oleh latar belakang cut tari dari aceh dibanding luna yang mengalir darah bali.

Jika gaya luna dan cut tari beda dalam melayani ariel itu sangat dipengaruhi oleh latar belakang pola budaya dan sosial yang mereka alami. Sedangkan gaya ariel melakukan aksinya baik kepada luna maupun tari memiliki pola yang sama.

Jika video ini dibuat karena pelakunya hanya mirip dipastikan mereka akan menggunakan tenaga pihak ketiga untuk merekam aksi itu, tapi karena ini asli ariel menggunakan media perekam tunggal dengan camera video yang bisa disetel dan merekam sendiri.

Lalu apa motivasi mereka merekamnya, kalau motivasi mereka ML pasti anda semua tahulah.

Mereka bertiga termasuk artis paling ngetop diajang celebrity di nusantara ini, setidaknya itu persepsi mereka, jadi sungguh sayang kalau aksi ML ini tidak direkam, minimal sebagai kenang-kenangan, karena mereka juga percaya bahwa hubungan mereka bisa saja tidak langgeng seperti maraknya kawin-cerai diantara sesama celebrity.

Karena sudah ketahuan video itu asli, pertanyaan selanjutnya motivasi apa sehingga video itu tersebar luas jadi konsumsi publik? Wallahualam

Salam dialognol

About these ads
Posted in: Budaya